Sumut  

Wakil Bupati Titip Pesan Jaga Motto Organisasi Ini

Simalungun | intelpostnews.com
Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Paguyuban Keluarga Besar (PC PKB) Pujakesuma Kecamatan Pematang Bandar dan Kecamatan Bandar Huluan.

Pelantikan PC PKB kedua Kecamatan dilakukan oleh Ketua PD PKB Pujakesuma Kabupaten Simalungun H Girun, berlangsung di lapangan Nagori Purba Ganda, Kecamatan Pematang bandar, Simalungun, Sumut, Rabu (10/01/2024).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Simalungun menyampaikan apresiasi kepada Pujakesuma yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap Kabupaten Simalungun sebagai salah satu etnis terbesar di daerah ini.

Disampaikan Wakil Bupati, Kabupaten Simalungun adalah miniatur nya Indonesia, beragam etnis maupun agama di dalamnya, dan suku terbesarnya adalah suku jawa.

Namun kehidupan sosial di Simalungun selalu terjalin dengan baik, dan tak pernah ada konflik agama di Kabupaten Simalungun karena saling menghormati dan menghargai satu dengan lainnya.

“Selamat kepada yang telah di lantik. Pesan saya, jaga motto dari organisasi ini dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Suku jawa harus guyup membantu satu dengan lainnya,”pinta Wakil Bupati.

“Jangan karena ada politik uang baru datang ke TPS, tapi mari kita hilangkan itu, datang ke TPS dengan hati dan nurani untuk memilih pemimpin dan Wakil kita, dan jangan sampai karena berbeda pilihan menjadikan permusuhan di antara kita,”pesan Wakil Bupati kepada masyarakat

Sebelumnya, Ketua PD (Pengurus Daerah) PKB Pujakesuma Kabupaten Simalungun, dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera Pujakesuma di tengah Masyarakat.

Pada pelantikan PC PKB Pujakesuma itu, dilakukan penyerahan 1 unit ambulance oleh Pengurus PD PKB Pujakesuma Simalungun H Girun kepada Masyarakat Purba Ganda.

Tampak hadir antara lain, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Forkopimca Pematang Bandar, Ketua DPW Pena Pujakesuma Selamet Mulyono JJ, Pembina Pujakesuma H. Budi Herianto serta undangan lainnya.( J STP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *