Bupati Pakpak Bharat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Kecamatan Salak

Salak,Pakpak Bharat | Intelpostnews.com

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berikan bantuan sembako kepada warga di beberapa Desa di Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara, Kamis (08/09/2022)

Paket bantuan sembako yang diberikan Bupati Pakpak Bharat total 31 paket bantuan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng.

Kegiatan bantuan tersebut juga turut dihadiri Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH.

Franc Bernhard Tumanggor dan Kapolres berikan bantuan dengan mendatangi rumah-rumah warga di Desa Salak I, Salak II, dan Desa Boang manalu, dan langsung menyerahkan paket bantuan tersebut.

Franc Bernhard Tumanggor bahkan ikut langsung memanggul karung beras manakala rumah warga yang dikunjungi tidak bisa diakses dengan kendaraan.

“Sudah menjadi komitment kami sejak awal, bahwa Pemerintah harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, masyarakat harus terlayani, masyarakat harus menikmati program Pemerintah, dimanapun mereka berada harus kita jangkau dan kita pastikan mereka baik-baik saja,” ucap Bupati di lokasi.

” Program ini akan terus kami laksanakan untuk mengurangi beban hidup masyarakat apalagi dengan kenaikan BBM sangat berdampak, mudah mudahan program ini seluruh warga masyarakat Pakpak Bharat bisa terlayani, ” tambahnya.

Salah seorang warga, Ban Siketang yang turut menerima bantuan ini mengaku senang dan haru atas kehadiran Bupati bersama Kapolres dirumah mungilnya.

“ Kami sangat terharu atas kehadiran Pak Bupati dan Bapak Kapolres yang telah Sudi datang ke rumah kami yang sederhana ini,terimakasih untuk bapak-bapak semua, terimakasih sudah menjenguk kami, semoga bantuan ini bisa membawa manfaat bagi kami, bagi keluarga kami, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak,” ucap dia terharu.

Pada kesempatan itu Bupati Franc Bernhard Tumanggor juga menyampaikan, ” Semoga apa yang telah kami berikan, mudah mudahan bermanfaat, kami meminta doa dari masyarakat agar Kabupaten Pakpak Bharat ini bisa lebih maju, untuk bisa bersaing dengan Kabupaten yang lain.

(Ridwan Manik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.