Jam Kerja Kantor Kepala Desa Koto Tengah Kayu Aro Tutup

Kerinci intelpostnews.com

Kantor Kepala Desa Koto Tengah kecamatan Kayu Aro tutup di jam kerja, dimana perangkat desa tersebut tidak berada di kantor dan pintu terkunci, Rabu (8/3/2023).

Ketika adanya warga masyarakat desa Koto Tengah mau mengurus surat administrasi sempat berbincang bincang kepada awak media dan tim didepan kantor desa mengatakan kepada media, “seperti ginilah kantor Desa kami pak, padahal perangkat desa kami ini sesuai hasil pengamatan kami kurang lebih 10 org pegawai kantor desa bahkan pake jam piket dan yang paling anehnya waktu mantan kepala desa lama kalau masyarakat desa ini tidak pernah kantor tutup dijam kerja pak. “terang seorang warga.                          

Hal senada juga disampaikan masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan sangatlah kecewa melihat kinerja perangkat Desa ini dimana Kepala desa tidak pernah menegur perangkat desa ini, padahal udah digaji negara bahkan lebih. 

“Gaji golongan 2 C atau B, gaji perangkat desa sekarang setahu kami masyarakat ini apakah tidak ada pihak dari kabupaten untuk pengawasan desa kami ini ya pak.” pungkas masyarakat kepada media intelpostnews.com dan tim. 

Ketika Camat Kayu Aro di konfirmasi melalui telpon seluler camat menjawab “kalau itu kita tidak tau karna kita tidak memantau ke kantor kepala desa koto tengah. ” jawab Camat        

Warga masyarakat desa sangat kecewa atas tingkah laku perangkat desa tidak berada di kantor padahal program Pemerintah Kabupaten Kerinci unggul dan perubahan (apa unggul dan perubahan) makan gaji buta penjelasan warga kepada media intelpostnews.com.(johari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *