M.Syahdani Pardosi, SH, Anggota DPRD Dairi Usai Dilantik Laksanakan Syukuran Bersama Masyarakat

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Dairi yang dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Sidikalang, masing masing telah melaksanakan acara syukuran di lokasi tempat tinggalnya.

M. Syahdani Pardosi, SH, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maju pada Pileg Dairi dari Dapil 2, yang telah dilantik pada Senin tanggal 14 Oktober 2024 juga mengadakan syukuran di kediamannya di jalan Air Bersih SPG Kecamatan Sidiangkat Kabupaten Dairi, Senin (14/10/2014).

Pada kesempatan itu anggota DPRD Dairi M. Syahdani Pardosi dan juga sebagai Ketua Sulang silima Marga Pardosi Dairi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim dan kepada masyarakat Dapil 2 yang telah memberikan kepercayaan untuk bisa menjadi wakil rakyat di Kabupaten Dairi.

Menurut Syahdani usai dilantik dengan seupayanya untuk menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat,bila ada kendala pun kita akan sekuat tenaga untuk bekerja demi kelancaran masyarakat yang ada terkhusus dapilnya.

” Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya yang pertama adalah orang tua saya, istri, mertua, tim sukses yang telah dibentuk, dan seluruh masyarakat Dapil 2, tanpa ada masyarakat yang mendukung tentunya saya belum bisa tampil menjadi anggota legislatif, ” ucap Syahdani.

” Ucapan terimakasih tak terhingga juga saya sampaikan kepada Ketua DPD PKS Dairi Jono Pasi, S.Ag serta para kader PKS lainnya,karena atas rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera,saya bisa mencalonkan diri Pileg Dairi, mungkin kalau saya mencalonkan dari Partai lain, belum tentu bisa menjadi anggota DPRD Dairi, ” tambah Dani Pardosi.

Terlihat Syahdani dengan ramah tamah menyambut para warga yang datang untuk mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi DPRD Kabupaten Dairi, semoga amanah warga dapat tersahuti nantinya,pinta seorang warga.

Dalam kesempatan itu juga pihak marga Pardosi se-Kabupaten Dairi,kula Kula marga Angkat, kula kula marga Pasi,dan Kula kula marga Saragih menyampaikan ucapan selamat kepada Syahdani Pardosi yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Dairi.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *