Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Dairi Sekaligus Pemilihan Ketua Baru Periode 2022 – 2027

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang,22 November 2022.

Kabupaten Dairi melaksanakan Temu Karya Karang Taruna sekaligus pemilihan Ketua Karang Taruna baru periode 2022-2027, acara dilangsungkan di AULA Gedung Balai Budaya Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Kamis (22/11/2022).

Acara temu karya Karang Taruna Kabupaten Dairi secara resmi di buka oleh Bupati Dairi yang diwakili oleh Kadis Sosial Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya Kadis Sosial Kabupaten Dairi mengucapkan Semoga dengan dilaksanakannya acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Dairi dapat mempererat tali silaturahmi antar Karang taruna Kabupaten dengan para karang taruna setiap Kecamatan dan Desa.

Saya berharap untuk Ketua Karang Taruna terpilih periode 2022-2027, nantinya bisa lebih memajukan Pemuda Pemudi yang ada di wilayah Kabupaten Dairi ini, “Tandasnya.

Sedangkan Untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi periode 2022-2027 yang baru akan dipilih Secara Aklamasi dari perwakilan Karang taruna Desa Se-Kecamatan, dari hasil pemilihan aklamasi terpilih David Ricardo Silitonga” sebagai ketua karang taruna Kabupaten Dairi periode 2022-2027.

Dalam sambutannya ketua terpilih David Ricardo Silitonga menyampaikan, “Setelah saya terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kebupaten Dairi insya Allah saya akan bekerja keras untuk memajukan Organisasi Karang Taruna yang ada di Kabupaten Dairi, dan semoga saya bisa mengemban Amanah ini dengan baik. Harapan saya kepada semua rekan rekan Karang taruna mari bersama sama untuk memajukan karang taruna di Indonesia khususnya di Kabupaten Dairi, ” Harap David Ricardo Silitonga.

Hadir dalam Temu Karya Karang Taruna Kebupaten Dairi tersebut Ketua Carataker Karang Taruna ,Kabupaten Dairi Frans Dante Ginting, Bupati Dairi yang diwakili Kadis Sosial Kabupaten Dairi.
” Semoga dengan sukses nya Temu karya Karang Taruna Kebupaten Dairi ini dapat melahirkan pemimpin baru yang Dapat membawa karang taruna Kabupaten Dairi semakin maju semakin dirasakan manfaat karang taruna di tengah-tengah masyarakat dan juga dapat membina generasi penerus bangsa atau generasi muda dengan pelatihan-pelatihan skill untuk menyambut masa depan yg lebih cerah, ” Ujar Frans Dante Ginting dalam sambutannya.

“Saya berharap Karang taruna Kabupaten Dairi dapat bersinergi dengan Karang Taruna se-Kecamatan sehingga kedepannya kita dapat berjalan dengan baik dan sukses, “tutupnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *