Anggota DPRD Musi Rawas Bersama Tiga Rekannya Profesi Sebagai DJ dan LC Di Grebek

Musi Rawas | intelpostnews.com
Lubuk Linggau – Anggota DPRD Musi Rawas, Fuad Nopriadi Pratama yang di tangkap polisi saat pesta narkoba bareng tiga orang yang berprofesi sebagai DJ dan LC atau pemandu karaoke, ke empatnya terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

“Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara terhadap ke empat tersangka yang merupakan pemakai,” kata Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi kepada wartawan, Selasa (08/11/2022).

Untuk ancaman hukuman maksimal tersebut, kata Harissandi, sudah sesuai dengan pasal yang di kenakan penyidik Satresnarkoba Polres Lubuk Linggau yakni Pasal 112 huruf i Juncto 132 huruf i dan Pasal 127 ayat 1 buruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009.

Adapun identitas tiga tersangka lain yang di tangkap bersama Fuad saat sedang berada di sebuah kos-kosan di Jalan Ramayana Taba Pingin, Lubuk Linggau, Linggau Timur I itu di antaranya, Desi Ratnasari (22) dan Debi Saputra (19) berprofesi DJ serta Nadia (19) yang berprofesi sebagai LC atau pemandu lagu.

“Di tangkap di kontrakan (kos-kosan) milik salah satu tersangka yang merupakan seorang DJ, tersangka lainnya yaitu DJ dua orang dan yang satu LC,” katanya.

Dari tangan para tersangka di amankan barang bukti satu bungkus plastik klip di duga narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram.

“Barang bukti yang kita amankan sebanyak satu paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,40 gram sabu,” katanya.

Saat di periksa dan dites urine, lanjut dia, ke empat tersangka juga di nyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Setelah kita amankan, kita interogasi dan kita tes urine, ke empat tersangka ini hasilnya semua positif,” ungkapnya.

Terkait dari mana barang haram tersebut mereka dapat, kata Kapolres, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan memburunya.

“Untuk dari mana barang buktinya saat ini masih dalam penyelidikan anggota di lapangan, dari mana narkoba itu berasal,” akhirinya.

( Herye AS / M Kholil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *