Babinsa Hadiri Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan Percepatan Penurunan Stunting Di Kantor Camat PGGS

Salak, Pakpak Bharat | Intelpostnews.com

Babinsa Koramil 01 Salak melakukan Pertemuan Mini Lokakarya yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat PGGS Kabupaten Pakpak Bharat,Senin 26/09/2022).

Babinsa Koramil 07/Salak sertu P Panggabean, mengatakan, ” Adapun yang dibahas dalam pertemuan Mini Lokakarya Ini, adalah tentang percepatan penurunan stunting di wilayah Kecamatan PGGS Kabupaten Pakpak Bharat.

“Tujuan kegiatan ini, yaitu, untuk menurunkan penderita anak stunting dengan memberikan asupan gizi berupa susu yang mengandung kalsium tunggi dan memberikan vitamin,” kata Sertu P.Panggabean.

Untuk percepatan penurunan anak stunting, Tiga Pilar Kecamatan bersama Puskesmas PGGS serta Posyandu akan selalu memantau setiap perkembangan anak stunting yang ada di wilayah binaan, ” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting, Kodim 0206/Dairi bersama Koramil jajaran rutin melaksanakan pengawasan, pendataan dan memberikan bantuan kepada anak-anak stunting yang ada di wilayah Kecamatan PGGS Kabupaten Pakpak Bharat.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *