Babinsa Koramil 03 Parongil Berikan Wasbang Kepada Siswa Siswi SMKN 1 Siempat Nempu Hilir

Dairi | Intelpostnews.com

Parongil – Sertu Supriyadi Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, berikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa Siswi SMKN 1 Siempat Nempu hilir, Rabu (15/11/2023).

Babinsa Koramil 03/Parongil, Sertu Supriyadi mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan di SMKN 1 Siempat Nempu hilir Desa Pardomuan Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi, Rabu (15/11/2023).

Sertu Supriyadi menuturkan, bahwa pemberian materi wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk memberikan wawasan ilmu dan kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa.

“Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMKN 1 Siempat Nempu Hilir Edwar London Saragih, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Supriyadi sudah memberikan materi kepada anak didik kami.

“Harapan kedepannya, kegiatan ini terus berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tutupnya.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *