Babinsa Koramil 07 Salak Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda

Salak, Pakpak Bharat | Intelpostnews.com

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/DAIRI Sertu P.Panggabean,terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dan seperti pada Komsosnya bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Salak 1 Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (22/09/2022).

Sertu P Panggabean mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi masalah masalah yang mungkin muncul tiba tiba serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Desa binaan, “ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.
Karena sampai saat ini masih terjadi kasus tertular Covid 19 di tempat lain sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

Sementara itu,Bapak Sihar Banurea sebagai Tokoh Masyarakat Desa Salak 1 mengapresiasi kepedulian TNI terkait tindakan untuk mengatasi masalah masalah yang mungkin muncul di kalangan masyarakat dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa binaannya.

Selaku Tokoh masyarakat Sihar Banurea menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung TNI dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan permukiman masyarakat serta melawan Covid-19 yang sampai sekarang masih ada di wilayah Desa binaan, “Pungkas Babinsa.(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *