Bentuk Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa

Dairi | Intelpostnews.com

Parongil – Dalam memajukan Desa Binaan anggota Babinsa Koramil 03/ Parongil Kodim 0206/Dairi Serda EM Nababan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil AIPDA G. Naibaho melaksanakan Komunikasi Sosia (Komsos) dengan masyarakat di Kelurahan Parongil Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi, Jum’at (09/02/2024).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan masyarakat di wilayah, serta peran aparat pemerintah desa dalam membantu masyarakat desa.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan masyarakat tersebut merupakan salah satu kegiatan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI, POLRI bersama Masyarakat, sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di Masyarakat, ” ujar Babinsa.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *