Bupati Dairi Coffee Morning Dengan Ormas DPD Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) Kabupaten Dairi

Sidikalang,Dairi | Intelpostnews.com

Tingkatkan kolaborasi dan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Dairi, DPD PPI ( Pemuda Pakpak Indonesia) Kabupaten Dairi,gelar Coffee Morning dengan Bupati Dairi Dr Edy Kelleng Ate Berutu di Jalan Sekolah, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Rabu (07/09/2022).

Ketua DPD PPI Kabupaten Dairi,Saut Berutu Sekjen Maholi Boangmanalu, Bendahara Abdi Maha bersama seluruh anggota Pengurus Pemuda Pakpak Indonesia menggelar coffee morning sekaligus silahturahmi dengan Bupati Dairi Dr Edy Kelleng Berutu.

Hadir dalam Coffee Morning tersebut Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu,SH,Camat Kecamatan Sidikalang Suwanto Sitakar, Lurah Sidikalang Anjas Ujung.

Kegiatan yang digelar di Jalan Sekolah/Pasar Sidikalang ini merupakan wujud komitmen dalam merawat kerukunan dalam bermasyarakat, sekaligus untuk eksistensi Suku Pakpak guna memastikan agar pembangunan di Kabupaten Dairi dapat berjalan sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu Bupati Dairi Edy Kelleng Ate Berutu didampingi camat Sidikalang Suwanto Sitakar menyampaikan, Sangat mengapresiasi Organisasi PPI ini demi memajukan Suku Pakpak dan bekerja sama untuk mencapai program Dairi Unggul.

Bupati Dairi Menyambut baik peran serta dari semua elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mengawal dan turut berpartisipasi menjaga pembangunan di Bumi Sulang Silima Dairi Kekelengen agar berjalan lancar. Lebih lanjut Bupati berkomitmen akan membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk memberikan saran, pendapat dan kritikan bagi kemajuan pembangunan di Bumi Sulang Silima Dairi Kekelengen.

” Selalu berkarya yang baik, satu tekad, kerjasama yang baik, kompak untuk mencapai kemajuan organisasi itu,serta selalu koordinasi kepada pemerintah setempat, seperti Camat, Lurah ,Kepala Desa ataupun Kepling, “Ujar Edy.

(AJ Sagala)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *