CACA SUMSEL Lakukan Aksi Meminta Kejati SumSel Usut Tuntas Dugaan Indikasi KKN PT SAI Array




Palembang,, Sum-Sel, Intelpostnews.com (19/09/2022)

Palembang – Corporation Anti Corruption Agency Sumatera Selatan (CACA SUMSEL) melakukan aksi
Demo meminta Kejati Sumsel Usut Tuntas Dugaan Indikasi KKN di PT. SAI terkait dugaan penyalahgunaan Dana PT. SAI, aksi tersebut di lakukan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati sumsel) jalan Gubernur H. Bastari Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Senin (19/09/22).

Samiun, AB Koordinator Lapangan di dampingi oleh Reza Fahlepie Koordinator aksi mengatakan,”iya, kami Corporation Anti Corruption Agency Sumatera Selatan (CACA SUMSEL) melakukan aksi
Demo meminta Kejati Sumsel Usut Tuntas Dugaan Indikasi KKN di PT. SAI terkait dugaan penyalahgunaan Dana PT. SAI,”ujarnya.

“Berdasarkan Laporan Hasil Audit Inspektorat di ketahui terdapat temuaan dugaan penyalahgunaan Dana tidak sesuai peruntukannya/pengunaannya serta pertanggungjawaban keuangan yang tidak didukung oleh bukti-bukti pendukung yang lengkap dan sah,”tambahnya

“Oleh karena itu kami meminta Kejati Sumsel, agar segera membuat team Khusus lapangan untuk mengusut tuntas Dugaan Indikasi Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) pada PT. SAI serta meminta Kejati Sumsel untuk memanggil dan memeriksa Pimpinan PT. SAI untuk dimintai Keterangan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan dugaan Indikasi KKN,”Pungkasnya.

Sementara itu, Kejati Sumsel yang diwakili oleh A. Muliawan Kasi E Kejati Sumsel mengatakan bahwa terima kasih kepada rekan-rekan CACA SUMSEL yang telah datang ke Kejati Sumsel, mari kita sama-sama terus giat melakukan aksi dalam rangkah pemberantasan KKN.

“Permaslahan ini sangat menarik karena kerugiannya sangat besar, hampir 1 Meliar,”ujarnya.

“Laporan CACA SUMSEL kami terima, kedepannya segera kita tindak lanjutin laporanya,”pungkasnya

Aksi yang di lakukan oleh Corporation Anti Corruption Agency Sumatera Selatan (CACA SUMSEL) berjalan aman dan lancar.

(Heri Astonie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.