Coffee Morning Bersama Warga,Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

Tanah Pinem, Dairi | Intelpostnews.com

Bukan sekadar ngopi bareng,duduk santai bersama warga binaan,Serda J Simbolon Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Kodim 0206 Dairi ini tetap serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Ngopi bareng dikemas dalam kegiatan coffee morning (kopi pagi).

Coffee morning yang dilakukan Babinsa bersama warga bertempat di warung bapak Samion Pinem Desa Liang jering Kecamatan Tanah pinemKabupaten Dairi,Selasa (13/09/2022).

Bersama-sama warga binaan, Babinsa selain banyak membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, juga membahas soal peningkatan kewaspadaan,agar situasi Kamtibmas yang kondusif terus tercipta.

Serda J simbolon mengatakan, pesan Kamtibmas disampaikan kepada warga binaan meminta bekerja sama dan sinergi kepada Babinsa, dengan harapan melalui sinergitas yang terbangun dan selalu terjaga, sehingga terpelihara situasi Kamtibmas.

Pesan Serda J simbolon kepada warga binaan, agar tidak mempercayai adanya berita-berita hoaxs, warga harus meneliti dulu berita-berita yang didapat guna memastikan kebenaranya dan agar warga tidak mengikuti faham radikalisme,” katanya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *