Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Gerindra Pakpak Bharat, Melaksanakan Rapat Persiapan Akhir Pelantikan Pengurus Gerindra se Kabupaten Pakpak Bharat.

Intelpostnews. com|Salak- Pakpak Bharat

Kamis (06/10/2022) Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara,Melaksanakan Kegiatan Rapat Ahir, Membahas Persiapan Pelantikan Pengurus DPC,PAC dan Ranting se Kabupaten Pakpak Bharat, di Kantor DPC Sirpang Jambu, Desa Traju kecamatan si Empat Rube,yang Akan di Laksanakan Pada (13/10/2022) nanti.

Rapat kali ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Mansehat Manik SE,M.Pd,
Ketua Panitia Ragat Manik S. pd,
Sekretaris panitia Alimullah Manik,ketua fraksi gerindra rismawaty bancin, dan perwakilan dari tiap-tiap DPC, PAC dan Ranting.

Pada kesempatan kali ini, Ragat Manik selaku Ketua Panitia memberikan arahan-arahan untuk persiapan pelantikan nanti, dan juga berharap penuh akan kerjasamanya, dan untuk menuntaskan apa yang kurang maka pada hari selasa nantinya akan dilakukan gladi bersih,

Diwaktu yang sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Mansehat Manik Mengatakan yang kita butuhkan itu ” Indonesia raya hidup, gerindra menang, Prabowo Presiden ” Karna kalau ini sudah Sukses maka kita juga akan sukses semuanya,terutama masyarakat pakpak Bharat,
Gerindra sangat optimis,karena menurut survei dari berbagai lembaga, partai gerinda sudah hampir mendekati PDIP yang saat ini masih memiliki elektabilitas tertinggi.

Untuk pelantikan sendiri dijadwalkan akan dimulai dari jam 11.00 s/d12.00, karena sesuai perintah dari pusat akan melakukan pelantikan di dua daerah yang berbeda yakni kabupaten pakpak Bharat dan Samosir.

(ridwan manik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *