Juma’t Berkah, DPR Dari Praksi Golkar Reses Door Twu Door Di Desa Sei Kaseh

Intelpostnews.com
Labuhanbatu – Sumut.
Seorang anggota DPR( dewan perwakilan rakyat)Mbelian JuahTarigan,Juga bersama staf- stafnya, Paraksi dari Golkar,Jum’ at Berkah 2/9/2022,Reses Door Two Door di Desa Sei Kaseh,Kegiatan ini seorang DPR ( dewan perwakilan rakyat),Selalu membuat Pendekatan atau Siraturahmi ,Juga membagi- bagi rezeki kepada masyarakat di Desa Seikaseh.

Seorang DPR(dewan perwakilan rakyat ) ,Mbelian Juah Tarigan disaat Reses Door Thu Door ,Bersama staf-stafnya ,Mencari masyarakat yang berkumpul dan membagikan rejeki berupa,Nasi bungkus juga kue dan air meneral .

Tujuan beliau memberikan langsung kepada masyarakat”,Pertama saya bersiraturahmi, Kedua agar saya mengerti tentang keluahan masyarakat disaat- saat masa sekarang ini dan saya bukan kali ini berkunjung, setiap Jum’at saya sering berkunjung pelosok – pelosok Desa” ungkap beliau.

“Saya selaku masyarakat kecil sangat berterimakasi kepada anggota DPR,Mbelian Juah Tarigan,Juga kepada staf-setafnya,Mau jauh-jauh menjenguk kami di tempat ini serta membagikan rezeki sama kami ,Mudah- Mudahan Allah selalu memberikan hidayah kepada beliau ,ungkap masyarakat.

Uangkap pak Sujono”Memang baru kali ini saumur hidupku ketemu anggota DPR ( dewan perwakilan rakyat),Tidak sombong dan mau berjabat tangan dengan saya padahal saya orang awam yang tidak mengerti apa – apa ,Tapi kok Mbelian Juah Tarigan ,Memang, Ini macam saya jempoli dua,”ungkap Pak Sujono.

Setelah selesai membagikan Rezeki Masyarakat disaat , Jum’at Berkah seorang DPR ,Mbelian Juah Tarigan serta staf- stafnya ,Langsung menuju Kantor Kepala Desa ,Desa Sei Kaseh .

Reforter :Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.