Kapolda Sum – Sel Gelar Sidang Penetapan Kelulusan PAG 2022



Palembang Sum – Sel Intelpostnews.com
(23/09/2022).

Palembang–Kapolda Sumatera – Selatan Irjel Pol Drs. Toni Harmanto, MH di wakili Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK, MH, MSI, memimpin sidang penetapan kelulusan tingkat panitia Daerah ( Panda), Seleksi pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri 2022.

Sidang penetapan kelulusan PAG tahun 2022 itu di laksanakan pada hari kamis (22/09/2022) di ruang Vicon Lantai ll Gedung utama presisi Markas Polda SumSel di jalan Jendral Sudirman Palembang.

Sidang di pimpin oleh Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK, MH, MSI, Dan Kabag Dalpers RO SDM Polda SumSel AKBP Zainal Arrahman SIK, ” Kegiatan turut di hadiri pejabat utama Polda Maluku dan juga para Kasubbag Biro SDM Polda SumSel, “jelas Pak Ucu panggilan akrab Karo SDM Polda Sum-Sel”.

Kombes Ucu Kuspriyadi Berharap Kepada Peserta agar selalu dapat melakukan yang terbaik kepada keluarga,” terutama kepada Institusi Polda SumSel selama menjalankan pendidikan di luar,” serta berharap agar peserta dapat selalu menjaga marwah Polda SumSel agar bisa sejajar dengan kemampuan – kemampuan dari polda yang lainnya pinta Kombes ucu Kuspriyadi”.

Kombes Ucu Kuspriyadi pun berharap kepada rekan – rekan yang nantinya telah selesai melaksanakan pendidikan,” ada perubahan baik sikap mental Dan prilaku serta mampu memberikan arahan tugas kepada anak buahnya ke depan,”harapnya.

AKBP Zainal Memberikan penjelasan untuk di ketahui,” Seleksi PAG dari Bintara ke Perwira Polri di ikuti oleh 125 orang,”Peserta terdiri dari 120 Pria dan 5 orang wanita dari sejumlah peserta yang mendaftar mengikuti berbagai seleksi, peserta yang di nyatakan lulus terpilih sesuai kuota didik berjumlah 71 orang pria 68 orang dan 3 orang wanita.

Dengan Rincian kuota reguler 64 orang Pria dan 3 orang wanita,” Sedangkan kuota khusus Kapolda sebanyak 4 orang dan mereka akan mengikuti pendidikan selama 1 bulan di Lembaga Pendidikan Stukpa Polri Sukabumi Bandung Jawa Barat,ujarnya.

(Herye Astonie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *