Ketua Dewan pimpinan Daerah(DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia(HKTI) Sumut, Resmi Melantik Gandua Manik S. Ap Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) HKTI Pakpak Bharat.

Intelpostnews.com||Salak-Pakpak Bharat

Mantan Dirut Bank Sumut H.Gus Irawan Pasaribu SE, AK, MMCA
hari ini Kamis(13/10/2022) Melantik Jajaran Pengurus Dewan pimpinan Cabang(DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Balai Diklat Cikaok Pakpak Bharat.

Ada pun Nama-nama yang Dilatik Tersebut Diantara adalah: Gandua peppada rm,pu Manik S. Ap Sebagai Ketua DPC HKTI,
Sekretaris Teguh Boangmanalu S. Sos dan
Junaidi Situmorang SE Sebagai Bendahara.

Seusai Dilantik, Gandua Manik Selaku Ketua DPC HKTI Berharap Kepada Rekan-Rekannya yang baru saja dilantik bersamanya,supaya Bersama -Sama Menerima Tanggung Jawab Sebagai Pengurus.

Dalam Sambutannya Gandua Manik mengatakan ” Inilah langkah awal kita untuk bergerak dan bermanfaatlah untuk masyarakat kabupaten Pakpak Bharat, Jangan Hanya Sebatas Organisasi Tapi tidak ada aksi ucapnya.

Saya pikir kita di sini harus bedalah, kita harus belajar dan mau belajarlah, seperti yang dibilang Pak Gus, Pakpak Bharat ini termasuk yang pertama kali yang dilantik dari Kabupaten lain,Jadi Jangan nanti paling duluan dilantik, kerjanya paling tidak ada, saya tidak mau seperti itu ucapnya.

Gandua Manik Juga Berharap Semoga HKTI Pakpak Bharat bisa berguna dan berdampak untuk petani dan bisa menjadi mitra untuk pemerintah untuk membangun petani di Kabupaten Pakpak Bharat ucapnya.

Di waktu yang Sama Mansehat Manik selalu Penasehat DPC HKTI, Mengucapkan Selamat Kepada Ketiga Pengurus yang baru saja dilantik, dan berpesan” jangan setelah dilantik kemudian selanjutnya tidak ada lagi, Harus Semangat tukasnya “

Sedangkan, Ketua DPD HKTI Sumut mengatakan, mengapresiasi ketua DPC HKTI Kabupaten Pakpak Bharat yang baru dilantik untuk mengajak semua pengurus setelah dilantik berlari cepat untuk melakukan berbagai program-program yang menyentuh bagi kebutuhan para masyarakat petani kita yang intinya keberadaan HKTI Pakpak Bharat harus bermanfaat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat tutup Ketua DPD HKTI Sumut H. Gus Irawan Pasaribu.

(Ridwan manik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *