Mesjid Husnul Khatimah Polres Dairi Gelar Sholat Jum’ at Pertama Kali

Sidikalang, Dairi | Intelpostnews.com

Umat Muslim Polres Dairi bersama Masyarakat Kabupaten Dairi melaksanakan sholat Jumat pertama kali di Mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi pada hari Jumat (19/08/2022).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kabag Ops Polres Dairi Kompol Kasmir Sitanggang, SH mengatakan kepada awak media, Ini adalah kesempatan luar biasa membuka mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama.

“Yang mana dengan di mulainya perdana pada Sholat Jumat di Mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi akan semangkin banyak Umat Muslim yang akan melaksanakan Ibadah Sholat di Mesjid Husnul Khotimah untuk memakmukan Mesjid”. Ungkap Kasmir Sitanggang.

Mekipun Mesjid Husnul Khotimah adalah salah satu Mesjid yang terletak di lingkungan Polres Dairi Namun Mesjid Husnul Khotimah terbuka untuk umum dan tidak membanding-bandingkan Status Pangkat, Jabatan dan apa Pekerjaannya, Mesjid Husnul Khotimah adalah tempat kita untuk melaksanakan ibadah. Tutup Kasmir Sitanggang.

Dan pada pelaksanaan sholat Jumat berjamaah pertama kali di gelar di mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi para jamaah mesjid Husnul Khotimah mencapai 80 ⁰/⁰ (delapan puluh) persen.

Tidak hanya Pejabat dan Personil Polres Dairi yang beragama Muslim,Pelakasanaan Sholat Jumat di Husnul Khotimah juga dihadiri oleh Kalangan Masyarakat Kabupaten Dairi.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.