Peduli Sesama,Babinsa Koramil 01 Sumbul Bantu ODGJ di Wilayah Binaan

Sumbul, Dairi | Intelpostnews.com

Babinsa Koramil 01 Sumbul Kodim 0206 Dairi Serma Dalan Beluh Sembiring beserta Tim medis dari puskesmas Sumbul menjenguk dan membantu pengobatan ODGJ akibat depresi di wilayah binaannya di Desa Pangguruan Kecamatan Sumbul Jumat ( 16/9 2022).

Serma Sembiring mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, maka saya ajak Tim medis dari Puskesmas untuk menjenguk dan memberikan obat kepada yang bersangkutan.
Harapan kita yang saudara kita ini bisa segera pulih dan sehat kembali.

Saat ini warga yang mengalami gangguan kejiwaan akibat depresi tersebut, berada di rumah orangtuanya atas permintaan keluarga.

Dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, Serma Sembiring melakukan pendekatan dan memberikan obat agar bisa segera sembuh dan sehat kembali.

Menurut informasi dari pihak keluarga, pada awalnya warga ODGJ tersebut sering teriak teriak, sehingga hal ini dapat mengganggu warga sekitar, dan Alhamdulillah dengan kesabaran Babinsa dalam membantu merawatnya, akhirnya kondisi kesehatannya mulai ada perkembangan untuk sembuh.

Terkait dengan ODGJ ini Serma Sembiring berharap, mudah-mudahan segera mendapatkan penanganan serta perawatan yang cepat dari dinas kesehatan, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.