Pengamanan Terhadap Pendistribusian BBM Di SPBU Wilayah Polsek Pemali

Sungailiat l intelpostnews.com Terkait dengan penyesuaian harga BBM Polsek Pemali lakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukum Polsek Pemali, Senin (05/09/2022).

Kegiatan Pengamanan dan pengawasan serta pendistribusian BBM langsung di pantau oleh Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan,S.H.,M.H dan Personil Polsek Pemali.

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan,S.H.,M.H menjelaskan pelaksanaan pengamanan sesuai dengan arahan dari Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.S.i agar dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU wilayah Polsek Pemali.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian dengan menurunkan 3 personil setiap harinya”, ujar Kapolsek.

Selain itu kapolsek Pemali memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM agar tidak menyalahgunakan serta melakukan pengisian secara teratur “,tegas Kapolsek. (*/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.