Polres Dairi Kordinasi Kepada Pemilik SPBU Terkait Antrian Panjang Pengisian BBM di Kabupaten Dairi

Sidikalang, Dairi | Intelpostnews.com


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kanit Reserse Ekonomi Satreskrim Polres Dairi Aiptu FJ Manik ketika dihubungi awak media melalui sambungan selulernya terkait antrian panjang pengisian BBM di beberapa SPBU Kabupaten Dairi mengatakan bahwa, ” setelah kami berkordinasi dengan pemilik SPBU ada peningkatan penggunaan solar diakibatkan beroperasinya mobil mobil truk proyek pemerintah di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Dairi mengatakan, “Disamping pemakaian pasokan solar yang meningkat, ada salah satu SPBU yang berada dijalan Pakpak yang tutup operasionalnya beberapa hari diakibatkan adanya keluarga pemilik yang meninggal dunia, namun SPBU tersebut sudah membuka kembali operasionalnya sejak rabu kemarin.

Polres Dairi sudah menerjunkan personil Sat lantas dan Samapta untuk mengatur kemacetan yg diakibatkan antrian panjang tersebut.
Pihak Satreskrim Polres Dairi langsung terjun ke SPBU dan melarang warga masyarakat yang melakukan pembelian BBM baik Solar ataupun Pertalite dengan menggunakan Jerigen.

Sampai Saat berita ini dibuat pada Sabtu 20/8 pukul 09.30 wib pasokan BBM untuk SPBU Batang beruh masih dalam perjalanan, SPBU Simpang tiga dan jalan Pakpak pasokan Lancar dan antrian pengisian BBM kita harapkan bersama akan lancar kembali.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.