Sambut HUT RI ke-77 Polsek Sidikalang kota Bagikan Bendera Merah putih Kepada Pengguna Jalan

Sidikalang, Dairi | Intelpostnews.com

Dalam rangka menyambut menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang kota AKP Sukanto Berutu, SH membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang mengendarai kenderaan di jalan Sidikalang – Tigalingga KM 2 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (15/08/2022).

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, dan bentuk penghargaan terhadap para Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI.

“Kegiatan bagi bagi Bendera Merah Putih secara gratis, dengan tujuan supaya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi, serta menyemarakkan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, ” Ucap Sukanto.

Dengan Adanya pembagian Bendera Merah Putih secara gratis Ini, semoga seluruh masyarakat Kabupaten Dairi Bisa berpartisipasi dalam pengibaran Bendera Merah Putih, serta menyemarakkan dan memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022, “Tutup Sukanto.

Puluhan bendera merah putih dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH, Camat Sidikalang Suwanto Sitakar SSTP Msi, dan personil Polsek Sidikalang kota serta personil Babinsa Koramil 02 Sidikalang.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatnya rasa Nasionalisme warga masyarakat dan penghargaan terhadap para Pahlawan dengan memasang Bendera Merah Putih dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 di kendaraanya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.