Tingkatkan Kekompakan Dan Silaturahmi, Babinsa Koramil 03 Parongil Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Binaan

Dairi | Intelpostnews.com

Parongil — Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Sianturi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan, di Dusun III Desa Sempung Polling Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Senin (22/01/2024).

Babinsa Sertu Togar Sianturi menyampaikan, kegiatan Komsos ini merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh-tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat di wilayah binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan,mengembangkan rasa saling menghormati antar warga,dan memperkuat hubungan dan tentunya memberikan rasa aman dan nyaman.

Babinsa Sertu Togar Sianturi juga mengingatkan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk segera melaporkan hal-hal yang menonjol, agar dengan cepat diselesaikan secara musyawarah.

Dengan adanya komunikasi sosial yang baik diharapkan dapat mendukung tugas pokok Babinsa & Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *