Usai Pilkades Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, Lakukan Komsos Di Desa Bakal Gajah

Dairi | Intelpostnews.com

Parongil – Pasca melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa di Desa Bakal Gajah, Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil gelar Komunikasi Sosial dengan tokoh Masyarakat Desa Bakal Gajah Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil berharap pasca Pilkades di Desa Bakal Gajah mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan Komsos ini kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban dimana usai Pilkades di Desa ini sudah selesai dilaksanakan, diharapkan kepada masyarakat mendukung siapapun Kepala Desa yang terpilih, ” ujar Babinsa.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Parongil dalam kegiatan Komsos tersebut.

“TNI, Polri dan rakyat bekerjasama dalam menciptakan suasana yang nyaman, hindari pancingan dari pihak yang ingin melakukan kerusuhan, ” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Bakal Gajah sangat mendukung dan mengapreasiasi kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *