Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman Dampingi Bupati Tinjau Ruas Jalan Dan Jembatan Rusak

Tanjab Barat | Intelpostnews.com
Kadis PUPR dampingi Bupati Tanjab barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag meninjau di beberapa titik lokasi bangunan yang perlu di renovasi, di antaranya jembatan wisata rawa karindangan yang mengalami rusak berat, di Desa Pematang Buluh Kecamatan Betara. Rabu (3/08/2022).

Usai melakukan peninjauan
Jembatan wisata rawa karindangan, Bupati Tanjung Jabung Barat beserta rombongan langsung menuju jembatan yang amblas (jebol) di Dusun parit Cegat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam.

Selain itu, Bupati juga meninjau langsung kondisi jalan di Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir. Turut hadir mendampingi Bupati lakukan peninjauan, Kadis PUPR Apri Dasman, ST, Tim Percepatan Pembangunan Albert Chaniago, Kepala Desa Teluk sialang.

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati sebut Pemkab Tanjab Barat akan menindak lanjuti dengan melakukan perbaikan pada infrastruktur yang rusak tersebut, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang sehari-hari menggunakannya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita disini, jalan sialang ini dapat kita tindak lanjuti sesuai dengan kemampuan APBD kita,” ujar Bupati.

Reporter/Priyanto (Prokopim Tanjabbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *