Polda SumSel Kembali Gelar Olah Raga Bersama Di Tengah Covid 19 Yang Berangsur Reda



Palembang,, Sum-Sel, Intelpostnews.com (02/09/22)

PALEMNANG – Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan kembali menggelar olahraga bersama.

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Jumat (2/09).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di dua tempat, yakni Komplek Pakri dan di halaman apel Mapolda Sumsel.

“Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga. Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19,serta mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi pungkasnya.

(Heri Astonie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *