Saharah, Calon Kepala Desa Siap Membenahi Desa Tanjung Pasir Yang Lebih Baik Lagi

Tanjab Barat | Intelpostnews.com
Saharah, SP. kini namanya kian melekat di hati masyarakat.
seiring keputusannya untuk mengikuti kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 29 Agustus 2022.

Sahara, SP. sebagai calon kepala Desa Tanjung Pasir periode 2022-2028, memantapkan diri berkompetisi di Pilkades bukan tanpa alasan.
Beliau membulatkan tekad maju di Pilkades atas dorongan serta dukungan penuh dari berbagai kalangan, baik dukungan tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, dan tokoh pemuda serta kalangan ibu rumah tangga, Rabu (3/08/2022).

Menjadi kepala desa tidak cukup hanya memenangi Pilkades saja melainkan harus punya gagasan yang jelas dan transparan mengenai pembangunan di desanya.

Kepala desa memiliki peran yang sangat menentukan kesejahteraan masyarakatnya, apa lagi di jaman sekarang desa mengalami perkembangan yang sangat luar biasa terutama dalam percepatan pembangunan infrastruktur.

Di Pilkades serentak tahun ini, terdapat hanya dua calon kepala desa yang dinyatakan resmi selaku calon pemimpin tertinggi di Desa Tanjung Pasir Insya Allah, bila Allah memberikan jalan serta mendapatkan dukungan dari masyarakat, maka hal pertama yang harus diberikan perhatian adalah, upaya perbaikan infrastruktur jalan desa dan normalisasi Ini penting, karena sebagian besar kondisi infrastruktur jalan desa rupanya belum tertangani dengan baik. Ini harus diberikan perhatian karena infrastruktur pun sangat membantu mobilitas aktivitas masyarakat kita,” Paparnya.

Reporter/Priyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.