Camat Berampu Adakan Pertandingan Turnamen Bulutangkis Dan Perlombaan Memasak Pelleng se-Kecamatan Berampu

Berampu, Dairi | Intelpostnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi menggelar kegiatan Pelaksanaan Turnamen Bulutangkis dan lomba memasak Pelleng dan perlombaan lainnya antara se-Kecamatan Berampu.

Dikatakan oleh Camat Berampu Ramadhayani Berampu, โ€œDalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT, RI- ke 77 tahun 2022 ini, kami menggelar perlombaan serta beberapa lomba pertandingan olahraga berhadiah antar anak-anak, pelajar,siswa dan siswi SD, MIN, serta ibu ibu PKK se-Kecamatan Berampu.

Adapun pertandingan lomba yang selengarakan kami yaitu, Ada lomba tarik tambang, lari goni, makan kerupuk, masukan air ke botol, lomba bawa kelereng pakai sendok tangkis dan memasak pelleng, “kata Camat Ramadhayani Berampu kepada awak media pada, Jumat (12/08/2022) Siang.

Pagelaran berbagai kegiatan perlombaan tersebut,dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Dairi Dr.Edy Kelleng Ate di halaman gedung Kantor Camat Berampu Desa Berampu Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi disambut tarian tradisional Suku Pakpak dari anak anak PAUD Berampu sekaligus memberikan Oles.

Dalam kutipan sambutannya, Bupati Dairi Dr.Edy Kelleng Ate Berutu mengatakan, “Pagelaran kegiatan perlombaan ini yang melibatkan peserta se-Kecamatan Berampu ini bertujuan untuk memeriahkan, sekaligus membahagiakan masyarakat luas dalam rangka menyambut HUT RI ke – 77, tahun 2022 ini.

Kegiatan perlombaan ini juga sebagai wahana tempat ajang mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Dairi, dengan masyarakat luas di seluruh Kecamatan Berampu.

“Pertandingan ini tidak semata mata untuk menjadi juara tetapi yang terpenting adalah kebersamaan dengan kegiatan positif dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 77 tahun ini, ” kata Edy.

“Untuk itu, saya berharap pagelaran kegiatan perlombaan ini dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara. Tentunya dengan tampilan yang terbaik, dan menjunjung tinggi sportivitas dari seluruh peserta, ” tambahnya.

Ketua Panitia dari Karang Taruna Muhammad Ridho Kaloko sebelumnya menyampaikan, pagelaran perlombaan ini yang bertujuan untuk memeriahkan untuk menyambut HUT RI ke -77 tahun tahun 2022 ini, akan digelar dari tanggal 12 hingga tanggal 15 Agustus 2022.

Acara pembukaan pagelaran kegiatan perlombaan olahraga ini turut dihadiri Babinkamtibmas Bripka Rendo Simamora, Babinsa Serka Natanael Manik, Kepala Desa Pasi Masran Bako, Kepala Desa Berampu Muchtar Sihotang, Kepala Desa Karing Ibu Siburian, Kepala Desa Sambaliang Bapak Sihombing dan beberapa Kepala Sekolah SD,SMP di Kecamatan Berampu, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *