Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Audensi dengan BKKBN Provinsi Bangka Belitung.

Pangkalpinang l intelpostnews.com Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis Audensi dengan BKKBN Provinsi. Bangka Belitung bertempat di Makorem 045/Gaya  Jalan.Pulau Bangka Kelurahan Air Itan Kecamatan. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at (15/07/2022).

Ketua Persit Ny. Desi mengatakan terimakasih kepada Tim BKKBN Provinsi. Kepulauan. Bangka Belitung (Babel) yang telah berkenan hadir di Korem dan selamat datang kami ucapkan semoga acara audensi ini merupakan silaturahmi yang berlanjut dalam mengentaskan penanganan Stunting di Provinsi Babel.

Harapannya kedepan anak-anak di Babel akan terbebas dari Stunting, ini semua perlu kerjasama yang baik dengan semua dinas terkait dalam menjalankan program-program pengentasan Stunting guna menumbuhkan kehidupan yang sehat di masyarakat.

Sementara dari Tim BKKBN Prov. Babel (Fajar) mengucapkan terimakasih telah diberikan waktu dan kesempatan untuk silaturahmi dengan Ibu ketua pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya.

Kesempatan ini merupakan harapan yang sangat baik untuk bersama-sama berkoordinasi penanganan pencegahan Stunting diwilayah Provinsi. Bangka Belitung (Babel)Semoga dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini akan mempercepat penanganan Stunting yang ada di wilayah Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan, ini para pengurus Persit,  Pasi Binpers, Pasi Binwanwil dan  tim dari BKKBN provinsi Bangka Belitung serta rombongan. (*/Tim)

Sumber:(RH. Penrem045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *