Nurfaridah Gajah,S.S Terpilih Sebagai Pegawai Teladan Dinas Dukcapil Dairi

Sidikalang,Dairi | Intelpostnews.com

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan piagam penghargaan sebagai pegawai terbaik kepada Nurfaridah Gajah, SS pada saat apel pagi yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai di halaman parkir Dinas Dukcapil Dairi, Selasa (25/01).

Dalam arahannya, Kadis mengatakan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan disiplin kerja dan kinerjanya semakin baik untuk memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada seluruh warga.

“Selain peningkatan disiplin, peningkatan kinerja perlu menjadi perhatian kita semua. Melalui disiplin menjadi modal kita untuk bekerja lebih maksimal melayani seluruh warga.

Apalagi dalam melayani seluruh masyarakat dalam pengurusan administrasi apapun tidak boleh ada diskriminasi dan seluruh pelayanan dapat lebih cepat dan lebih baik lagi, ” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pegawainya terutama pada bagian Front Office untuk lebih teliti dan lebih berhati-hati dalam memeriksa dan menerima dokumen yang diajukan oleh warga sehingga segala urusan warga tersebut bisa terselesaikan dengan cepat.

“Pelayanan dinas kita terus meningkat terlihat capaian kepemilikan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Kita harus terus bersemangat untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas sehingga dokumen adminduk yang dibutuhkan masyarakat dapat cepat kita tuntaskan, “himbau Kadis dihadapan seluruh stafnya.

Sebagai wujud komitmen Dinas Dukcapil memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga, perlu dilakukan penghargaan kepada pegawai teladan yang dilaksanakan setiap bulannya.

“Untuk memacu semangat seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi, agenda pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik terus kita lakukan yang diharapkan dapat ditiru seluruh pegawai, ” katanya.

Sementara itu, setelah apel pagi, pegawai teladan bulan Desember 2021 Nurfaridah Gajah, SS mengucapkan terimakasih kepada Kadis Dukcapil dan seluruh pegawai atas terpilih menjadi pegawai terbaik.

“Tidak menyangka terpilih sebagai pegawai teladan karena masih banyak pegawai yang lebih baik dari saya. Walaupun begitu, saya tetap bersyukur atas prestasi yang diperoleh saat ini. Semoga prestasi ini menginspirasi bagi pegawai yang lain untuk bekerja lebih maksimal lagi untuk mendukung visi misi Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mewujudkan Dairi Unggul, “serunya dengan tersenyum bahagia.

(Pakto Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.