Kapolsek Kota Sidikalang berikan bantuan kepada korban kebakaran di Bintang Mersada

Sidikalang,Dairi|Intelpostnews.com

Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 di Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, menyebabkan kerugian material terhadap korban Milton Pandiangan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Sidikalang AKP Sukanto Berutu didampingi Babinkamtibmas Aipda Lufhti beserta personil Polsek Kota Sidikalang,Babinsa dan Kepala Desa Bintang Mersada Uswatun Bintang langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran Sabtu (23/07/2022)

Sukanto Berutu mengucapkan turut prihatin atas musibah korban kebakaran Rumah yang menimpa warganya, Bilton Pandiangan.

” Kami dari Polsek Kota Sidikalang merasa turut prihatin atas musibah ini,ada sedikit kami memberikan bantuan kepada keluarga korban supaya bermanfaat untuk sedikit meringankan beban yang mereka alami, “Ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Kapolres bersama kepala Desa Bintang Mersada berupa sembako beserta dengan tikar untuk sebagai alas tidur bagi keluarga korban.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hati hati, terlebih kompor di dapur,serta mengecek kondisi rumah, terutama pada bagian arus listrik agar tidak terjadi korsleting,karena itu yang sering penyebab kebakaran.

Mari kita saling gotong royong dan saling bahu membahu membantu membangun kembali rumah Milton Pandiangan.semoga musibah ini jangan terulang lagi,karena memang musibah kita tidak tahu kapan terjadi, oleh sebab itu kita harus lebih hati hati.

Sementara itu korban kebakaran Milton Pandiangan mengatakan, ” Saya sangat berterimakasih kepada Kapolsek Kota Sidikalang Sukanto Berutu beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami, untuk meringankan beban kami, ” ujarnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *