SBWI Provinsi SumSel Mendukung Program Kinerja Polda SumSel Dalam Mewujudkan Harkambtibmas Wilayah SumSel



Palembang, Sum-Sel, Intelpostnews.com (22/07/2022)

Palembang : Bertempat di Grill dan Coffe jln Rajawali Komp. Rajawali Vilage 9 Ilir Kec. Ilir Timur II kota Palembang mengadakan temu bersama dan membahas terkait telah dibentuknya Sekertariat Bersama Wartawan Indonesia Provinsi Sum-Sel.

Dalam waktu dekat ini Ketua DPW SBWI Provinsi Sum-Sel Alex Pandawa Lima akan melaksanakan Rakernas di Bogor yang akan dihadiri oleh SBWI seluruh Indonesia di Bogor tepatnya di Cilengsi yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Juli 2022 yang akan diselenggarakan kurang lebih 3 hari.

Pada saat ini SBWI Sum-Sel memiliki anggota 82 Media yang telah bergabung serta 223 jurnalis, yang tentunya akan melaksanakan apa yang menjadi program SBWI kedepan dalam jurnalistik tentunya “papar Alex sapan ketua SBWI Sum-Sel”.

Dalam kesempatan ini juga Ketua SBWI mengatakan bahwa Progam kedepan ialah Mendukung Program Polri kedepan dalam Hal ini Khususnya Polda Sum-Sel Dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Hukum Polda Sum-Sel dan Siap menjadi Mitra Bagi Pemprov Sum-Sel dan TNI Polri.

Di akhir wawancara dengan Ketua DPW SBWI harapan beliau mengatakan rekan-rekan Jurnalis agar menjaga Marwah Jurnalis itu sendiri sesuai dengan Kode etik Jurnalistik serta dengan mensejahterahkan rekan-rekan jurnalis,, serta harapan kedepan agar kirannya makin banyak kawan- kawan bergabung ke SBWI dan membangun kemitraan terhadap lembanga atau Instansi baik pemerintah maupun swasta “Tegas Pak Ketua SBWI”.

(Herie Astonie)

Respon (1)

  1. Mohon maaf untuk KABIRO TUBAN JATIM kok belum terdaftar di bok redaksi terus kalau mau naikan berita bagaimana karena nelum terdaftar di box redalsi.mohon petunjuk….?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.